5 Aplikasi Anon Untuk Chat

5 Aplikasi Anon Untuk Chat

Mungkin disini kalian tahu tentang aplikasi anon yang dulu sempat terkenal, Secret. Waktu itu saya belum sempat merasakannya tapi sudah keburu ditutup aplikasinya. Oleh karena itu sebagai nostalgia, saya akan memberikan 5 aplikasi anon yang lagi trend di Indonesia, yaitu :

1. Gabut versi warna-warni
5 Aplikasi Anon Untuk Chat

Ini salah satu aplikasi anon yang menurut saya banyak penggunanya. Dengan tampilan yang sederhana (sebenarnya semua aplikasi anon sama saja tampilannya), aplikasi ini menurut saya bagus dari sisi kinerjanya tapi untuk sekarang terkadang notifnya tidak muncul. Sedikit cerita, disini saya berkenalan sama seseorang dari Cibubur (hai dedek emesh psikologi, hahaha) dan masih berlanjut sampai sekarang (mudah-mudahan indah pada akhirnya, hahaha). 

2. Gabut biru (dulunya orens)
5 Aplikasi Anon Untuk Chat
Gabut Lama
5 Aplikasi Anon Untuk Chat
Gabut Baru

Inilah awal mula saya 'berkenalan' dengan aplikasi anon. Dulunya aplikasi ini berwarna oren tapi berubah jadi biru gelap. Aplikasi ini juga cukup bagus walaupun sering kali menghapus chat beserta roomnya tanpa ada notif sama sekali. Mungkin itu saja kekurangan dari aplikasi anon ini.

3. Baper
5 Aplikasi Anon Untuk Chat

Salah satu aplikasi yang membuat saya (masih) bertahan di aplikasi anon. Di aplikasi ini juga sering menghapus chat tapi bukan roomnya. Jadi intinya anda masih bisa chat tapi isi chat sering terhapus sendiri (3 hari sekali biasanya). Disini ada juga seseorang yang dari antah berantah masih chat dengan saya yaitu si dedek squishy, hahaha.

4. Enakin
5 Aplikasi Anon Untuk Chat

Salah satu aplikasi anon yang baru. Karena masih baru, aplikasi anon ini juga masih sepi peminatnya. Kekurangan lainnya adalah aplikasi ini juga sering mereset pesan beserta roomnya.

5. Keppoin (udah ditutup)
5 Aplikasi Anon Untuk Chat

Inilah legend aplikasi anon yang ada di Indonesia. Menurut saya inilah aplikasi anon favorit saya, karena disini saya banyak berkenalan dengan banyak orang. Tapi sayangnya aplikasi ini ditutup sekitar bulan Agustus 2017. Memang, sayang sekali aplikasi anon ini harus ditutup karena menurut saya aplikasi ini banyak cerita yang terkenang. Saya dulu pernah chat sama orang Tangerang / Ciledug (kalo tidak salah) yang seru dan sedang membikin kue di bulan puasa, hahaha.

Itulah sekelumit pengalaman saya dalam mencoba aplikasi anon yang ada di PlayStore. Terimakasih sudah membaca

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Anon Untuk Chat"

Post a Comment